Momen indah aespa Winter dan TXT Beomgyu secara tidak sengaja menyebabkan IVE dikritik

Sebuah aksi yang membuat aespa Winter mendapat banyak pujian dari masyarakat namun secara tidak sengaja membuat IVE dikritik.
Winter ( aespa ) dan Beomgyu ( TXT ) sering dikatakan terlihat sangat mirip. Bahkan banyak non-fans yang salah mengira bahwa mereka adalah “kembar” untuk Winter dan Beomgyu karena keduanya secara kebetulan lahir pada tahun 2001. Di KBS Gayo Daechukje 2021 yang berlangsung pada 17 Desember, netizen berkesempatan untuk menyaksikan momen interaksi indah Winter dan Beomgyu. .
Secara khusus, di akhir acara, para artis yang tampil di KBS Gayo Daechukje 2021 tampil di atas panggung sekaligus menyapa para penggemar. Baik TXT dan aespa muncul di panggung ini. Terlepas dari kenyataan bahwa posisi Winter dan Beomgyu cukup berjauhan, mereka dengan ramah dan sopan membungkuk satu sama lain.Momen menarik dari kedua idola tersebut membuat para penggemar sangat heboh. Sapaan manis ini membuktikan bahwa idol gen 4 juga nyaman berinteraksi satu sama lain.

Namun, interaksi yang indah ini secara tidak sengaja menyebabkan IVE menerima kritik. Secara khusus, IVE baru-baru ini dituduh memiliki sikap dan kepribadian yang buruk ketika mereka tidak tunduk pada MC di sebuah acara musik. Setelah insiden ini, banyak netizen memuji Winter karena sangat baik dan sopan kepada rekannya, dan pada saat yang sama, mengkritik IVE karena tidak menghormati senior mereka.
Keduanya berdiri cukup jauh, tetapi mereka masih sangat sopan.
IVE harus belajar dari Winter.
Kembar saya akhirnya berinteraksi di kehidupan nyata.
Sementara Winter dengan sopan menyapa rekannya dari jauh, IVE sengaja mengabaikan para senior seolah-olah mereka tidak ada di sana.
IVE adalah band yang buruk.
Belajarlah untuk menghormati senior Anda terlebih dahulu, IVE!

Related Articles

Latest Articles