Jatuh Hingga Tangan Bercucuran Darah, Robby Purba Langsung Dilarikan ke IGD

Kapanlagi.com – Presenter Robby Purba dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami sebuah insiden yang membuat dirinya terjatuh. Gara-gara kejadian itu, Robby harus menerima lima jahitan di tangan kirinya.

“Akhirnya punya jahitan, 5 saja… 02:27 A.M. Hari ini berakhir di IGD gaes…!!!” tulis Robby Purba dalam postingannya, (13/12).

Robby juga mengunggah sebuah video pendek ketika ia mendapat perawatan. Presenter berusia 35 tahun itu mengaku saat kejadian ia menahan tubuhnya dengan tangan hingga akhirnya membuat dirinya terluka.

“Dijahit guys. Aduh ada-ada aja. Tapi kalo tadi gue nggak nahanin tangan gue ke tembok mungkin gue udah jatuh dari lantai 3 ke lantai 1,” ucapnya.

1. Pengalaman Pertama

Bersyukur tak mengalami luka yang lebih parah, Robby Purba mengaku pengalaman mendapat jahitan di tubuhnya ini adalah yang pertama dalam hidup.


“Jahitannya nggak banyak, cuma ini pertama kali dalam hidup,” ungkapnya.


2. Masih Santai

Di tengah kepanikan dokter dan rekan-rekan yang membawanya ke rumah sakit, Robby Purba masih terlihat santai. Ia bahkan sempat melemparkan guyonan ketika ditanya penyebab tangannya terluka.


“Kenapa bang?,” tanya seseorang.


“Biasa, namanya aktor film action, lutung kasarung,” jawab Robby.

3. Darah Bercucuran

Ketika akan dibawa ke rumah sakit, luka pada tangan Robby Purba tak berhenti mengeluarkan darah. Presenter tampan itu dengan sigap menampung darah yang mengucur dari tangannya itu.


“Aku tadi ngelihat darahnya enggak berhenti, aku turun dari lantai tiga ke lantai satu, aku tampung darahku tadi. Kelihatan kan? Ngucur banget,” kata Robby Purba.


instagram.com/robbypurba

Sudah Baca Yang Ini Belum?


Related Articles

Latest Articles