Ini mungkin satu-satunya momen sejarah kelam dalam hidup Jungkook BTS

Jungkook, anggota BTS yang sukses besar di usia muda 26 tahun, mengatakan ada momen dalam hidupnya yang sangat ia sesali, membuat para penggemar bertanya-tanya.
Pada 7 Juni, Jungkook sempat berkomunikasi dengan para penggemarnya dengan membicarakan berbagai hal melalui V LIVE.
Jungkook, yang datang ke perkemahan sendirian, mengatakan bahwa dia menyesal telah melakukan apa yang disebut gaya rambut “Segitiga Gimbap” di masa lalu saat berbicara dengan penggemarnya tentang perubahan gaya rambutnya.

Dia tampak pahit karena staf berkata, ” Potong rambutmu sedikit lagi ,” dan ” Akan lebih cantik jika kamu memotong rambutmu sedikit, ” tetapi dia tidak mendengarkan.
Saat itu, Jungkook menganggap rambut “Segitiga Gimbap” miliknya terlihat sangat keren. Jungkook mengaku bahwa dia menumbuhkan rambutnya atas kemauannya sendiri, membuat tertawa.
Jungkook menyesali, mengatakan, “ Jika aku mendengarkan mereka, itu akan menjadi jauh lebih cantik. Dia kemudian berkata dengan malu, “ Aku tidak bisa melihat rambut itu lagi sekarang .”
Pada tahun 2019, Jungkook memamerkan rambut tebalnya dan menunjukkan gaya rambut panjang tanpa poni.
Sejak saat itu, Jungkook yang telah menjaga rambut panjangnya hingga kegiatan “Butter” tahun lalu, baru-baru ini memotong pendek rambutnya dan memamerkan penampilan yang tampan.

Pada hari ini, Jungkook juga mengungkapkan rahasia di balik mengatur ulang feed SNS-nya setelah menghapus semua postingan Instagram-nya .
Dia berkata, “ Sebenarnya, tidak ada alasan. Ini tidak seperti sesuatu yang terjadi, ” katanya, menambahkan, “ Saya hanya ingin menghias feed saya lebih indah. “

Sementara itu, grup BTS Jungkook akan kembali ke industri musik dalam negeri pada 10 Juni dengan album baru “Proof” .

Related Articles

Latest Articles