Pemenang akhir “Queendom 2” telah diumumkan, dan itu adalah WJSN

Pada program hiburan Mnet “Queendom 2,” yang ditayangkan pada tanggal 2 Juni, enam girl grup K-pop menampilkan penampilan mereka di babak final untuk mengetahui siapa yang menjadi “Ratu”.

Sebelum ke panggung utama, Taeyeon mengungkapkan metode pemilihan tempat pertama dan hasil pre-voting. Pemenang akhir akan ditentukan dengan menambahkan 40.000 poin dari tiga babak penyisihan pertama dan 60.000 poin dari babak final.
Hyolyn berada di peringkat pertama dalam peringkat pra-final secara keseluruhan dan Kep1er berada di peringkat keenam, tetapi Hyolyn berada di peringkat keenam dalam hal skor digital di chart musik sementara LOONA berada di peringkat pertama, menandakan hasil yang tidak terduga.

Dengan babak final dimulai dengan sungguh-sungguh, Hyolyn adalah yang pertama naik ke atas panggung. Hyolyn menyiapkan “Waka Boom” . Lee Young-ji, ikon populer di kalangan generasi MZ, diundang untuk menjadi pendukung Hyolyn, dan keduanya menyelesaikan panggung yang spektakuler dan tidak biasa.
Selanjutnya, WJSN memutuskan untuk membawakan lagu ciptaan Exy yang berjudul “AURA”. “Kami mempersiapkan diri dengan keras untuk babak final dengan tekad menampilkan lagu yang benar-benar WJSN. Saya rasa tidak ada komposer yang mengetahui warna tim ini serta karakteristik dan pesona tim ini sebanyak saya. Saya bekerja dengan bangga dan percaya diri. Jika WJSN adalah sebuah buku, ‘AURA’ adalah halaman terakhir. Kami ingin memulai dengan lagu ini untuk tantangan yang lebih beragam di masa depan, ”kata Exy. WJSN dengan sempurna menggambarkan warna mereka di atas panggung dengan “AURA”, menarik kekaguman.
Kep1er menyiapkan “THE GIRLS (can’t turn me down)” dengan percaya diri. Chae-hyun berkata, “Liriknya kuat, tegas dan mengandung banyak aspirasi yang berani. Anda akan dapat melihat Kep1er penuh dendam kali ini juga, ” katanya dengan percaya diri. Seperti aspirasi mereka, Kep1er terkesan dengan energi intens mereka.

Dalam kasus VIVIZ , mereka mengalami banyak kesulitan dalam memilih lagu yang tepat, tetapi mereka segera menemukan jawabannya. Tim memutuskan untuk membawakan “Red Sun,” yang hampir dimasukkan ke dalam album mereka ketika mereka masih GFriend , dan bahkan dinominasikan untuk menjadi lagu utama. VIVIZ menambahkan kesenangan ke panggung yang mengingatkan pada musikal dan memprediksi peringkat tinggi.
LOONA sekali lagi fokus untuk mengekspresikan warna mereka sendiri melalui lagu baru mereka “POSE.” LOONA berkata, “Kami pikir akan menyenangkan untuk menantang hal-hal yang belum pernah dilakukan oleh girl group. Ini adalah konsep yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, tetapi ini juga merupakan lagu yang hanya bisa kami lakukan. Dalam pengertian itu, warna kami tidak tumpang tindih dengan kelompok lain. Kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah girl grup yang sama sekali berbeda.” LOONA kemudian memamerkan pesona unik mereka dengan mengabadikan segalanya, mulai dari suasana hiphop hingga aspek pop dalam satu lagu.
Tim terakhir yang mengambil alih panggung adalah Brave Girls , yang menghadapi ancaman eliminasi di babak sebelumnya. Brave Girls berkata, “Kami ingin berlari lurus, tidak mundur lagi,” menambahkan, “Kami ingin menunjukkan panggung yang menarik seolah-olah kami mengadakan pesta di atas panggung. Kami ingin membuat penonton berdiri.” Lagu yang disiapkan Brave Girls adalah “Whistle” dengan nuansa musim panas. “Itu adalah penampilan terbaik mereka. Saya berani mengatakan bahwa lagu ini akan mengikuti ‘Rollin’,” seru Yeo-reum dari WJSN.
Setelah penampilan dari semua 6 tim, pemenang akhir diumumkan. Dengan WJSN dan LOONA dinobatkan sebagai kandidat untuk piala “Ratu”, WJSN menang. Bona berkata, “Saya sangat terkejut karena ini adalah penghargaan yang tidak terduga bagi kami. Terima kasih,” katanya sambil menangis. Yeo-reum berkata, “Kami berterima kasih kepada keluarga kami dan UJUNG (nama fandom WJSN) yang selalu percaya dan menunggu kami.”

Related Articles

Latest Articles