Pembawa Acara Tucker Carlson Dikritik Karena Diduga Menodai BTS Setelah Kunjungan Mereka ke Gedung Putih

Pada tanggal 31 Mei, BTS sekali lagi menunjukkan pengaruh global mereka ketika mereka bertemu dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih untuk membahas diskriminasi rasial, kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi Asia, dan pentingnya keragaman. Seperti yang diharapkan, para anggota bersinar saat mereka berbicara dengan penuh semangat tentang topik tersebut.
Sebelum mereka bertemu dengan Presiden Joe Biden, kelompok itu menghadiri Press Briefing dan berbagi pemikiran mereka tentang kebencian Asia. Seperti yang diharapkan, mereka fasih betapa pentingnya topik dan harapan dan keinginan mereka untuk masa depan.

joe bidden dan bts


Namun, sebelum peristiwa penting itu, banyak ARMY yang menyampaikan kekhawatiran bahwa sorotan global pada grup tersebut akan menyambut para pembenci atau mereka yang siap mengkritik grup tersebut.
Banyak outlet berita dan media tidak bisa berhenti memuji grup tersebut atas kata-kata profesional dan fasih mereka tentang topik kebencian Asia. Secara khusus, para anggota dipuji karena menunjukkan semangat untuk topik yang sangat penting kepada ARMY.
Sayangnya, salah satu pembawa acara TV Amerika memilih untuk berbicara tentang acara tersebut tetapi mendapat kecaman karena diduga tidak menghormati kelompok tersebut selama acaranya.

Tucker Carlson adalah pembawa acara Tucker Carlson Tonight dan, setelah pertemuan BTS di Gedung Putih, dia secara mengejutkan berbicara tentang acara tersebut. Namun, alih-alih memuji grup, dia sepertinya tidak menghormati para anggota.

“Hal-hal menjadi sangat buruk bagi Joe Biden, baik yang dihadapi publik maupun internal. Apa yang mereka lakukan? Yah, mereka memecahkan kaca dalam keadaan darurat dan mengundang grup pop Korea untuk berbicara di Gedung Putih hari ini.”ungkap Tucker Carlson
Meskipun beberapa mencoba menjelaskan bahwa pembawa acara mengkritik Joe Biden, tampaknya sulit bagi ARMY untuk tidak melihatnya sebagai serangan terhadap BTS.
Bagi banyak orang, itu hanya tampak semakin buruk ketika segmen itu berlanjut. Setelah menunjukkan klip dari Press Briefing publik yang dihadiri BTS, pembawa acara memiliki lebih banyak kata untuk dikatakan tentang grup dan itu terlihat sangat sarkastis.
Sepertinya banyak orang akan selalu mengambil kesempatan untuk mengabaikan semua pekerjaan yang telah dilakukan BTS. Namun, itu tidak akan pernah menghilangkan dampak global yang mereka miliki dan jumlah kebaikan yang mereka gunakan untuk platform publik mereka.

Related Articles

Latest Articles