7 drakor yang harus ditonton jika kamu ingin menangis

Mencari K-drama yang akan membuat Anda menangis? Siapkan sekotak tisu dan lihat 7 pilihan yang layak untuk menangis ini.

Come And Hug Me (Jang Ki Yong, Jin Ki Joo)
Come And Hug Me menggambarkan romansa memilukan antara seorang pria yang ayahnya membunuh orang tua dari wanita yang dicintainya. Koneksi mereka yang rumit dan tidak menguntungkan membuat mereka terpisah, tetapi takdir masih mengatur agar mereka bertemu lagi. Setiap episode menyentak air mata tetapi layak untuk ditonton.

Angel’s Last Mission: Love (Shin Hye Sun, L) (Shin Hye Sun, kiri)
Malaikat yang baik dan penuh harapan bertemu dengan seorang balerina yang buta dan tanpa emosi di Angel’s Last Mission: Love . Mereka jatuh cinta dan bersama-sama menciptakan romansa yang indah namun menyedihkan, karena malaikat dan manusia tidak seharusnya saling mencintai dan hidup bahagia selamanya. Itu menjelaskan mengapa Angel’s Last Mission: Love memiliki banyak momen memilukan, tetapi pastikan untuk menontonnya sampai episode terakhir karena endingnya tidak akan mengecewakan Anda.
Queen for Seven Days(Park Min Young, Yeon Woo Jin)
Drama sejarah langka dalam karir akting Park Min Young juga merupakan drama sedih yang langka di antara karya-karya yang pernah ia bintangi. Queen for Seven Days menceritakan kisah seorang wanita bangsawan yang terjebak dalam konspirasi, diturunkan dari posisinya dan diusir dari istana. hanya 7 hari setelah dinobatkan sebagai ratu. Kisah cinta karakter Park Min Young dan Yeon Woo Jin memang indah, namun mengalami banyak pasang surut yang memisahkan mereka dari kebahagiaan.
Mr. Sunshine (Lee Byung Hun, Kim Tae Ri)
Bertempat di Hanseong (sekarang Seoul), Korea pada akhir 1800-an dan awal 1900-an sebelum kolonialisme Jepang, Mr. Sunshine menggambarkan kisah cinta masa perang yang akan membuat Anda menangis. Seorang anak laki-laki dari Joseon yang menderita dari masa kecil yang tidak bahagia, akhirnya mengembara ke Amerika setelah insiden Shinmiyangyo tahun 1871. Sekembalinya ke rumah, ia bertemu dengan putri bangsawan yang mandiri dan kuat. Di tengah gejolak era politik, keduanya berbagi cinta yang halus namun mendalam. Sayangnya, kisah mereka berakhir dengan sedih karena mereka tidak bisa bersama sampai akhir cinta mereka.
Hymn Of Death (Lee Jong Suk, Shin Hye Sun)
Dengan hanya 6 episode, Hymn Of Death adalah kisah cinta menyentak air mata lain yang tertinggal di hati Anda karena betapa menghancurkan namun realistis itu. Juga diatur di Korea di bawah pendudukan Jepang, Hymn Of Death mengikuti dramawan patriotik dan penyanyi sopran yang jatuh cinta. Kisah mereka berakhir dengan tragis, tetapi bahkan dalam kematian, mereka masih bersama. Mereka mengakhiri hidup mereka bersama karena mereka tidak ingin hidup tanpa satu sama lain.
The Red Sleeve (Junho, Lee Se Young)
Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, The Red Sleeve menceritakan kisah cinta antara raja besar Lee San dan seorang pelayan istana yang cerdas dan berkemauan keras. Cinta mereka melewati banyak kesulitan dan prasangka sebelum membuahkan hasil, tetapi akhir mereka jauh dari bahagia. Meskipun telah menikahi cintanya dan menjalani kehidupan mewah, pemeran utama wanita tidak bisa tidak merasa dibatasi di istananya. Akhirnya, anaknya dengan raja meninggal, dan dia juga menghadapi nasib yang sama. Itu benar-benar kisah cinta yang tragis yang mengatasi banyak tantangan, hanya untuk dikalahkan oleh takdir.
Snowdrop (Jung Hae In, Jisoo)
Romansa antara mahasiswa muda Ro dan mata-mata Korea Utara Soo Ho adalah puitis tapi tidak kurang muram. Melalui berbagai manipulasi, tipu daya, dan ancaman, mereka belajar untuk saling mencintai dan membenci secara mendalam, hingga mereka saling menancapkan citra ke dalam hati dan jiwa mereka. Pada akhirnya, Soo Ho terbunuh sebelum dia bisa mengaku, meninggalkan Young Ro – sendirian dengan penderitaan dan banyak pertanyaan. Itu adalah K-drama yang menguras air mata dari awal hingga akhir, namun penonton tidak bisa berhenti menonton.

Related Articles

Latest Articles