Terlepas dari alur cerita makjang yang dilebih-lebihkan, “Woori the Virgin” memulai dengan awal yang menjanjikan

Drakor yang baru dirilis “Woori the Virgin” yang dipimpin oleh Im Soo Hyang ditayangkan perdana dengan peringkat yang baik.
Drama Senin-Selasa baru SBS ” Woori the Virgin ” memiliki siaran pertama pada tanggal 9 Mei dan mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 4,1% dan real-time tinggi 6,6%, menurut Nielsen Korea.
Di episode 1, setelah 2 tahun menjalani kemoterapi, Raphael ( Sung Hoon ) memulihkan kesehatannya dan muncul dengan mobil sport mewah. Raphael menyerahkan istrinya Lee Ma Ri ( Hong Ji Yoon ) aplikasi untuk mengkonfirmasi niatnya untuk bercerai.
Raphael memberi tahu ayahnya ( Joo Jin Mo ), “Kau tahu, spermaku. Saya hanya memiliki satu kesempatan untuk memiliki bayi. Ada seseorang yang terhubung denganku oleh serangkaian takdir. Tidak peduli seberapa banyak saya memikirkannya, dia bukan Ma Ri,” menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk bercerai.
Sementara itu, Oh Woo Ri ( Im Soo Hyang ), yang telah menepati janjinya untuk tidak kehilangan keperawanannya sebelum menikah, hamil anak Raphael karena kecelakaan medis yang tidak terduga.
Woo Ri pergi menemui OB-GYN-nya untuk pemeriksaan, dan kecelakaan itu terjadi ketika dokter mengira dia sebagai Lee Ma Ri dan membuatnya diinseminasi buatan menggunakan sperma Raphael.
Di akhir episode 1, pacar Woo Ri, Lee Kang Jae ( Shin Dong Wook ), yang mengira kehamilan Woo Ri adalah salah diagnosa, menyiapkan proposal besar. Ketika Lee Kang Jae mengajukan pertanyaan, Woo Ri merasa malu dan mengatakan kepadanya, “Oppa, aku hamil.”
Harapan meningkat untuk bagaimana drama ini akan terungkap di masa depan. “Woori the Virgin” disiarkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.

Related Articles

Latest Articles