Film aksi kriminal legendaris “Veteran” Musim 2 akan dibuat tahun ini

Musim kedua “Veteran”, film aksi legendaris yang menarik lebih dari 13 juta penonton, akan mulai syuting tahun ini.
Pada malam tanggal 6 Mei, “Baeksang Arts Awards ke-58” diadakan di KINTEX di Ilsan, Goyang, Gyeonggi-do. “Escape from Mogadishu” memenangkan penghargaan Film Terbaik dalam kategori film.
Kang Hye-jung , CEO dari Filmmaker R&K, perusahaan film yang menciptakan “Escape from Mogadishu” , menyampaikan pidato penerimaannya dan rencananya untuk menghasilkan karya-karya di masa depan.
Secara khusus, penyebutan Musim 2 “Veteran” , yang sangat dicintai, menarik perhatian banyak orang.

CEO Kang Hye-jung berkata, “Kami berencana untuk syuting ‘Veteran 2’ tahun ini.”
Dia menambahkan, “Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk membuat film yang lebih baik di garis depan bioskop Korea tanpa istirahat.”
“Veteran” , yang dirilis pada tahun 2015, adalah film aksi hiburan kriminal tentang kegiatan tim investigasi area luas veteran dalam mengejar pewaris generasi ketiga Jo Tae-oh (Yoo Ah-in).
Hwang Jung-min, Yoo Ah-in, Yoo Hae-jin, Oh Dal-su muncul, dan Ma Dong-seok membuat penampilan khusus sebagai Pria besar dengan pakaian olahraga, meninggalkan pengaruh yang kuat.
Sebelumnya, mengenai “Veteran 2” , sutradara Ryoo Seung-wan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Star News bahwa ia memiliki ide untuk menggambar konfrontasi antara “Veteran” Hwang Jung-min dan “The Outlaws” Ma Dong-seok.
Dia berbagi, “Saya bertemu Ma Dong-seok dan bercanda ‘Bagaimana kalau menjadikan (“The Outlaws” Ma Dong-seok) saudara kembar pria Besar dengan pakaian olahraga?”
Mengungkapkan bahwa ia telah menemukan banyak ide untuk “Veteran 2” , sutradara Ryu Seung-wan berkata, “Karena karya-karya kuat yang tak terduga telah dibuat, cerita tentang alam semesta seperti itu juga muncul. Saya juga berpikir ‘Bagaimana jika detektif di ‘Veteran’ dan Pastor Park (Lee Jung-jae) di ‘Svaha’ bertemu satu sama lain?’” , menarik perhatian.

Terakhir, sutradara Ryu Seung-wan menekankan bahwa dia akan memikirkannya berulang kali dan menyelesaikan skenarionya.

Related Articles

Latest Articles