Banding Han Seo Hee pada sidang pertama ditolak

November lalu, Han Seo Hee , yang dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara dalam persidangan pertama untuk penggunaan narkoba selama masa percobaan, membantah tuduhan tersebut dan mengajukan banding ke pengadilan . Namun, bandingnya ditolak.

Pada tanggal 29 April, Divisi Kasus Pidana Pengadilan Distrik Suwon 3-2 menolak banding Han Seo Hee, yang didakwa melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Han Seo Hee didakwa merokok ganja dan dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dan empat tahun masa percobaan pada September 2017.

Selama persidangan pertama, Han Seo Hee membantah tuduhan dan dakwaan jaksa.

Perwakilan hukum Han Seo Hee mengklaim, ” Kami tidak dapat menerima hasil tes urin yang positif karena isi cangkir kertas terkontaminasi selama proses pengumpulan urin di Stasiun Percobaan Suwon ,” Dia menambahkan, ” Semua tes narkoba lainnya datang . keluar negatif .”

Pada bulan November tahun lalu, pengadilan menyatakan selama persidangan pertama,Petugas percobaan yang menemani Han Seo Hee tidak mendengar suara cangkir kertas jatuh, dan menyatakan bahwa tidak ada kelainan seperti bekas cangkir kertas jatuh ke air .” Han Seo Hee dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara. penjara, dan dia segera ditangkap di pengadilan.

Selama persidangan kedua, pengadilan menyatakan, ” Bukti bahwa pengadilan asli mendasarkan penolakannya terhadap tuduhan terdakwa untuk menyangkal tuduhan dianggap masuk akal. Juga, terdakwa melanggar masa percobaan dan tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan atau pertobatan ,” menjelaskan alasan penolakan banding.

Setelah ditangkap di pengadilan setelah sidang pertama, Han Seo Hee memprotes hakim yang membuat keputusan saat itu, menyebabkan banyak keributan di pengadilan.

Related Articles

Latest Articles