Jisoo – Bona, duo sahabat yang menaklukkan pemirsa dengan akting potensial

Lahir di tahun yang sama, keduanya memulai debutnya sebagai idola dan membuat gebrakan dengan peran drama mereka di awal 2022.
Selain akting Kim Tae Ri yang emosional dan berkualitas sebagai Na Hee Do , Bona sebagai Go Yu Rim juga menimbulkan banyak diskusi setelah penayangan episode 7 dan 8 dari Twenty Five, Twenty One . Karakter itu diperhatikan karena kepribadiannya yang agak membingungkan dan Bona melakukan pekerjaan yang baik untuk membiarkan karakternya bersinar.
Ternyata Bona adalah teman dekat Jisoo , aktris rookie yang juga membuat heboh industri film Korea di awal tahun 2022 dengan peran utamanya di Snowdrop . Duo ini adalah teman dekat, keduanya adalah aktris yang menjadi idola, dan keduanya sangat dihargai oleh penonton karena kemampuan akting mereka.

Jisoo – drama Snowdrop
Tepat di debut akting dengan peran pertamanya dalam sebuah drama, Jisoo BLACKPINK sudah mendapatkan peran utama wanita. Banyak orang mencemooh bahwa berkat pengaruh YG , dia memiliki kesempatan yang bagus. Dengan skandal distorsi sejarah, disertai dengan kesan buruk tentang aktingnya di trailer, banyak yang tidak terlalu berharap pada debut Jisoo di layar.
Namun, hasil dari drama itu sangat mengejutkan. Bukan “monster rookie” dengan akting yang hebat, tapi apa yang ditunjukkan Jisoo dengan karakter Eun Young Ro membuat penonton merasa sangat puas. Dalam drama, Jisoo selalu siap untuk memakai riasan tipis atau bahkan membiarkan wajahnya telanjang untuk memenuhi persyaratan citra karakter. Ekspresi Jisoo juga cukup natural, tidak malu-malu atau monoton seperti banyak aktor yang beralih menjadi idola lainnya.
Khususnya, adegan menangis dari anggota tertua BLACKPINK ini sangat halus, menunjukkan emosinya yang sebenarnya. Setelah menyaksikan adegan menangis Jisoo , banyak orang juga memuji dan menilainya sebagai wajah potensial untuk genre melodrama Korea masa depan.
Jelas, debut Jisoo memiliki awal yang buruk tetapi akhir yang memuaskan dan baik, aktingnya diakui dan mendapatkan lebih banyak cinta dari penonton setelah Snowdrop . Singkatnya, Jisoo adalah aktris tangguh yang patut mendapat perhatian lebih di dekade ini.

Bona –drama Twenty Five, Twenty One (tvN)
Bukan sebagai pemeran utama wanita, tetapi karakter Bona , Go Yu Rim , masih penting dalam cerita Twenty Five, Twenty One . Dia tidak ada hubungannya dengan cinta segitiga dengan pemeran utama pria dan wanita, tetapi Go Yu Rim memiliki tanda besar dalam kehidupan dan karir Na Hee Do (Kim Tae Ri) . Biasanya, ketika idola muncul di layar akting, kecantikan mereka tidak akan begitu berkilau, tetapi dalam kasus Bona , kita melihat yang sebaliknya. Banyak yang mengatakan bahwa mereka lebih menyukai kecantikan Bona sebagai aktris daripada sebagai idola.
Segala sesuatu tentang Bona dalam drama ini sangat sederhana sehingga meningkatkan kecantikannya yang sangat feminin dan murni. Soal akting, Bona juga membuat penonton sangat puas. Meskipun orang mungkin tidak menyukai cara karakter Go Yu Rim memperlakukan Na Hee Do , Bona telah berhasil menggambarkan mentalitas anak laki-laki dan perempuan berusia 17 dan 18 tahun yang dengan mudah membenci orang lain karena kesadaran diri mereka sendiri.
Bona telah berkiprah secara paralel dengan menjadi idola sejak tahun 2017 dan akhirnya dengan Twenty Five, Twenty One , kemampuan aktingnya dikenal lebih banyak orang. Setelah penampilannya yang mengesankan sebagai Go Yu Rim , karir akting Bona akan jauh lebih terbuka di masa depan.

Lahir di tahun yang sama, keduanya memulai sebagai idola dan menciptakan buzz dengan peran drama mereka di awal 2022, akan lebih menarik jika Jisoo dan Bona dinominasikan untuk Aktris Baru Terbaik – Televisi di Baeksang Arts Awards 2022 mendatang . Mari kita nantikan lebih banyak pertunjukan di layar dari duo sahabat ini di masa depan.

Related Articles

Latest Articles