Alasan mengapa industri investasi keuangan menaikkan target harga saham YG Entertainment

Industri investasi keuangan menaikkan target harga saham YG Entertainment satu demi satu.
Menurut industri investasi keuangan pada tanggal 26 Februari, Eugene Investment & Securities menaikkan harga saham YG Entertainment sebesar 7,89% dari 76.000 won menjadi 82.000 won. Selain itu, KB Securities dan Meritz Securities masing-masing menaikkan target harga saham sebesar 6,85% dan 5,80% dari 73.000 menjadi 78.000 won dan dari 69.000 won menjadi 73.000 won.
Revisi naik dari target harga saham didasarkan pada analisis bahwa pendapatan 4Q yang stabil akan berlanjut tahun ini. Penjualan dan laba operasi kuartal keempat YG Entertainment masing-masing naik 6,7% dan 144,3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya menjadi 89 miliar won dan 13,2 miliar won. Ini secara signifikan lebih tinggi dari perkiraan pasar. Selain efek dari Lisa yang melakukan debut solonya pada bulan September, fakta bahwa penjualan YouTube yang tercermin dari penjualan yang direncanakan dari kuartal keempat juga berkontribusi pada peningkatan pendapatan.
Peningkatan laba tahun ini diperkirakan akan lebih curam. Pasalnya, artis yang sempat hiatus akan segera comeback. Lee Hyun-ji , seorang peneliti di Eugene Investment & Securities, mengatakan, “Tahun lalu, barisan artis lamban, tetapi semua artis diharapkan untuk kembali dan melanjutkan aktivitas aktif mereka tahun ini. Setelah Treasure , WINNER dan iKON , BIGBANG dan BLACKPINK akan kembali serta girl grup baru yang dijadwalkan untuk debut pada paruh kedua tahun ini.”

Related Articles

Latest Articles