Karakter Drakor di tahun 2021 yang bisa membuatmu gugup

Karakter-karakter ini hanya bisa bernafas dan kita tidak tahan dengan mereka.Di layar kaca Korea tahun lalu, selain karakter yang mencuri hati kita, ada juga banyak karakter yang menurut kita menjengkelkan. Mari kita lihat karakter K-drama yang paling tidak disukai di tahun 2021.
Choi Myung Hee – Vincenzo
Pengacara wanita Vincenzo , Choi Myung Hee, pantas berada di puncak karakter K-drama yang paling dibenci pada tahun 2021. Dia berbakat tetapi sering memainkan trik kotor untuk mencapai kesuksesan dan mendapatkan keuntungan pribadi. Yang menakutkan adalah dia rela mengacaukan kehidupan siapa pun yang berani menghalangi jalannya.
Citra karakter yang arogan dan perilaku jahat di Vincenzo ini membuat kita merasa marah. Namun, masih ada begitu banyak bagian bagus tentang Vincenzo sehingga satu karakter yang mengganggu tidak akan merusak pengalaman menonton Anda.
Seo Sae Yi – Sel Yumi
Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Yumi’s Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumo. Dunia Yumi ditampilkan dari perspektif berbagai sel otak di kepalanya. Meskipun Yumi’s Cell adalah rom-com yang menyenangkan dengan karakter yang menggemaskan, masih ada satu orang yang tidak disukai.
Karakter Seo Sae Yi memiliki semua karakteristik teman yang mengerikan yang tidak pantas diterima oleh siapa pun. Dia menolak perasaan Goo Woong, meskipun jauh di lubuk hatinya dia sangat menyukainya. Tapi bagian yang membuat frustrasi adalah, dia juga tidak suka melihat Goo Woong bahagia dengan Yumi.

Dia adalah tipe teman wanita yang menyebalkan yang tidak ingin teman prianya bersama gadis lain, tetapi dia juga tidak ingin berkencan dengannya.
Kang Soo Jin – True Beauty
Berperan sebagai siswa SMA yang cerdas, cantik, dan populer yang berasal dari keluarga kaya raya, Kang Soo Jin tampaknya memiliki segalanya. Dia juga dekat dengan pemeran utama wanita Joo Kyung ( Moon Ga Young ). Pada awalnya, Soo Jin memuja dan melindungi Joo Kyung, selalu muncul di saat yang tepat saat Joo Kyung membutuhkan bantuan.
Namun, dia tidak dapat melihat Joo Kyung senang dengan “taksir”nya, dan inilah saat sikap buruknya yang sebenarnya terungkap. Mengetahui bahwa teman sekolah lama Joo Kuyng pindah, dia dengan cepat berkenalan, memanfaatkan teman itu untuk menemukan dan menemukan masa lalu Joo Kyung.
The mistresses in Love (ft. Marriage & Divorce)
Film ini bercerita tentang pecahnya tiga keluarga dengan tiga keadaan berbeda ketika para pria berselingkuh. Dari perspektif realistis, film ini secara khusus mencerminkan masalah perzinahan yang dinormalisasi, terutama dalam kehidupan pernikahan pasangan.
The mistresses in Love (ft. Marriage & Divorce) menarik minat pemirsa karena mereka bukan gadis culun dan kurang ajar yang berusaha merusak hubungan orang lain untuk kesenangan mereka sendiri. Bagian kedua dari musim pertama, di sisi lain, melakukan pekerjaan yang baik untuk membicarakan ketiga gadis ini, dan juga betapa menjengkelkannya mereka.
Selain itu, aksi ketiga pemeran utama pria tersebut juga membuat netizen bertanya-tanya: Apakah drama tersebut menormalkan perzinahan? Selain itu, nenek Dong Mi juga membuat netizen berang. Dia bersembunyi di balik topeng sebagai “ibu peri”, tetapi di dalam, dia sengaja meninggalkan suaminya untuk dekat dengan anak suaminya.
Oh Joo Young – Happines
Ini adalah drama action-thriller yang menarik dengan elemen horor yang membuat saya jatuh cinta pada akhir tahun 2021. Drama ini tidak hanya mengeksploitasi faktor kelangsungan hidup tetapi juga secara realistis menggambarkan perjuangan psikologis orang-orang di gedung apartemen.
Ketika semua orang terjebak, mereka harus memilih antara menyerah atau berjuang, antara dermawan atau egois kepada orang lain. Tentu saja, pasti ada karakter egois yang membuat netizen kesal dalam pertempuran bertahan hidup ini. Dan itu Oh Joo Hyung.
Oh Joo Hyung membuat pemirsa membenci dan membencinya. Dia telah menyakiti istrinya. Ketika dia terpapar, dia menyusun berbagai strategi untuk mengeksploitasi skenario epidemi yang tegang untuk memberikan tekanan pada individu yang mengetahui titik lemahnya. Semua orang marah dengan trik liciknya sementara yang lain berusaha mengendalikan wabah.

Related Articles

Latest Articles