Kep1er pecahkan rekor penjualan album debut “girl group” tertinggi

Jakarta (ANTARA) – Grup idola K-pop Kep1er memecahkan rekor penjualan album debut tertinggi bagi grup idola perempuan (girl group) di Korea Selatan, menurut Hanteo, dikutip dari Soompi pada Rabu.

Menurut Hanteo Chart, album mini pertama Kep1er bertajuk “FIRST IMPACT” terjual dengan total mengesankan sebanyak 150.153 eksemplar pada hari pertama penjualannya saja—mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo.

Kep1er sekarang menjadi satu-satunya girl grup yang melampaui angka 150 ribu penjualan dengan album debut mereka pada hari pertama perilisannya.

“FIRST IMPACT” juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia segera setelah dirilis. Mulai pukul 22.00 waktu Korea Selatan pada tanggal 4 Januari, mini album telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 11 wilayah yang berbeda, termasuk Jepang, India, Vietnam, Malaysia, Thailand, Meksiko, Singapura, Brasil, Indonesia, dan Filipina.

Sementara itu, Kep1er melakukan debut resmi mereka pada 3 Januari lewat album mini “FIRST IMPACT” dan lagu utama “WA DA DA.”

Kep1er, yang dibentuk di acara survival Mnet “Girls Planet 999” tahun lalu, adalah grup beranggotakan sembilan orang yang terdiri dari Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu Jin, Kim Da Yeon, Seo Yeong Eun, Kang Ye Seo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiao Ting.

Baca juga: Kep1er awali petualangan di dunia musik melalui “First Impression”

Baca juga: Kep1er tunda jadwal debut karena staf positif COVID-19

Baca juga: Yujin CLC hingga Sakamoto Mashiro debut di grup Kep1er

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Related Articles

Latest Articles