Yuju eks GFriend siap debut solo 18 Januari

Jakarta (ANTARA) – Yuju mantan personel grup K-Pop GFriend dikabarkan akan debut sebagai musisi solo pada 18 Januari mendatang, kata pihak agensi Konnect Entertainment, dikutip dari The Korea Herald pada Selasa.

Baca juga: Yuju eks GFRIEND gabung KONNECT Entertainment

Agensi mengatakan, mini album debut Yuju berjudul “REC.” dan akan mengejutkan para pendengar dengan kemampuan bermusik sang penyanyi.

“Ini akan menandai awal yang berarti (bagi Yuju) sebagai artis solo,” kata mereka.

Yuju memulai debutnya sebagai salah satu dari enam anggota GFriend pada 2015 lewat mini album “Season of Glass”. Namun pada Mei 2021, GFriend dibubarkan tak lama setelah agensi Source Music diakuisisi oleh Hybe, yang saat itu masih bernama Big Hit Entertainment.

Pada September 2021, Yuju menandatangani kontrak dengan Konnect Entertainment dan mempersiapkan karir solo. Dia mengambil langkah pertama dengan membawakan ulang lagu milik Jo Sung-mo “To Your Side”, lagu tema utama untuk serial “Lovers in Paris” yang populer pada 2004.

Sebagai informasi, langkah tersebut merupakan bagian dari proyek bernama Cyworld BGM 2021 yang mengumpulkan para penyanyi kontemporer untuk menyanyikan 100 lagu teratas dari tahun 2000-an.

Baca juga: Tiga eks Gfriend akan buat grup anyar di bawah agensi Big Planet Made

Baca juga: Yerin eks GFRIEND mulai syuting web drama “Sea Village Cloud Resort”

Baca juga: Sowon eksGFRIEND ganti nama panggung dan gabung agensi baru

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Related Articles

Latest Articles